Blogger Widgets Artikel indonesia: NILAI DAN DESKRIPSI PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MTS. NEGERI GARUT TH PELAJARAN 2014/2015

Tuwiter

Artikel Indonesia Kelas X, XI XII

SILAKAN SEDOT WC DI KAMI 1X24JAM DI NO HP sedot wc bandung 085100941494 / 08970013700

MAKALAH INDONESIA

Sabtu, 20 Desember 2014

NILAI DAN DESKRIPSI PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MTS. NEGERI GARUT TH PELAJARAN 2014/2015

NILAI DAN DESKRIPSI PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MTS. NEGERI GARUT TH PELAJARAN 2014/2015 No. Mata Pelajaran Kompetensi Deskripsi 1 Bahasa Inggris Pengetahuan A 'Sudah sangat memahami seluruh aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks dan pengunaan unsur kebahasaan sangat baik dan benar A- Sudah baik dalam memahami seluruh aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, dan pengunaan unsur kebahasaan sudah baik dan benar B+ Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, tetapi harus hati-hati dalam pengunaan unsur kebahasaan. B Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, tetapi harus lebih teliti dalam membedakan teks, mengidentifikasi teks, pengunaan unsur kebahasaan. B- 'Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, tetapi harus lebih teliti terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, dan dalam pengunaan unsur kebahasaan. 2 Keterampilan A 'Sangat terampil sekali dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan sangat baik A- Sudah terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan dengan baik. B+ Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan. B Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tetapi masih harus ditingkatkan dalam menyusun tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan. B- Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, tetapi masih harus ditingkatkan dalam menyusun teks, menelaah dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan. 3 Sikap Sosial dan Spiritual A Sudah konsisten menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, dan kerjasama, dan memiliki sikap percaya diri A- Sudah baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, kerjasama, tetapi perlu lebih meningkatkan percaya diri dalam berbicara/bertanya. B+ Sudah baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, kerjasama, tetapi perlu lebih meningkatkan percaya diri dalam berbicara/bertanya. B Sudah cukup baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri kebeadaan bahasa, semangat belajar, kedisiplinan, tetapi masih perlu meningkatkan kerjasama dan percaya diri dalam berbicara/bertanya. B- Sudah cukup baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, jujur, tetapi masih perlu meningkatkan kedisiplinan, semangat belajar, kerjasama dan percaya diri dalam berbicara/bertanya.

1 komentar:

  1. Klo untuk SD ada ga standar kompetensi yg baku untuk k13? Atau sekolah membuat sendiri

    BalasHapus