Artikel Indonesia Kelas X, XI XII
MAKALAH INDONESIA
Sabtu, 20 Desember 2014
NILAI DAN DESKRIPSI PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MTS. NEGERI GARUT TH PELAJARAN 2014/2015
NILAI DAN DESKRIPSI PENCAPAIAN KOMPETENSI
PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS
MTS. NEGERI GARUT TH PELAJARAN 2014/2015
No. Mata Pelajaran Kompetensi Deskripsi
1
Bahasa Inggris
Pengetahuan
A 'Sudah sangat memahami seluruh aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks dan pengunaan unsur kebahasaan sangat baik dan benar
A- Sudah baik dalam memahami seluruh aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, dan pengunaan unsur kebahasaan sudah baik dan benar
B+ Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, tetapi harus hati-hati dalam pengunaan unsur kebahasaan.
B Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, terutama dalam memahami struktur teks, tetapi harus lebih teliti dalam membedakan teks, mengidentifikasi teks, pengunaan unsur kebahasaan.
B- 'Sudah memahami aspek keterampilan berbahasa, tetapi harus lebih teliti terutama dalam memahami struktur teks, membedakan teks, mengidentifikasi teks, dan dalam pengunaan unsur kebahasaan.
2 Keterampilan
A 'Sangat terampil sekali dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan sangat baik
A- Sudah terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan dengan baik.
B+ Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan.
B Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, menyusun teks, menelaah/ merevisi dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tetapi masih harus ditingkatkan dalam menyusun tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan.
B- Sudah cukup terampil dalam menangkap makna, tetapi masih harus ditingkatkan dalam menyusun teks, menelaah dan membuat teks dengan memperhatikan isi, tujuan teks, struktur teks dan penggunaan bahasa dan cara penulisan.
3
Sikap Sosial dan Spiritual
A Sudah konsisten menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, dan kerjasama, dan memiliki sikap percaya diri
A- Sudah baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, kerjasama, tetapi perlu lebih meningkatkan percaya diri dalam berbicara/bertanya.
B+ Sudah baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, semangat belajar, jujur, disiplin, kerjasama, tetapi perlu lebih meningkatkan percaya diri dalam berbicara/bertanya.
B Sudah cukup baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri kebeadaan bahasa, semangat belajar, kedisiplinan, tetapi masih perlu meningkatkan kerjasama dan percaya diri dalam berbicara/bertanya.
B- Sudah cukup baik dalam menunjukkan sikap mensyukuri keberadaan bahasa, jujur, tetapi masih perlu meningkatkan kedisiplinan, semangat belajar, kerjasama dan percaya diri dalam berbicara/bertanya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Klo untuk SD ada ga standar kompetensi yg baku untuk k13? Atau sekolah membuat sendiri
BalasHapus